Morinda Jakarta | Tahitian Noni Juice Jakarta

Pemesanan Produk Tahitian Noni di Kantor Morinda Bioactives Indonesia, Silahkan Hubungi Kantor Tahitian Noni Juice Jakarta 021 44 588 688 Ph.0821 300 80001, Menyediakan Produk Noni Original, Noni Extra dan Maxidoid

Rabu, 27 Maret 2013

Tahitian Noni Bioactives Beverage

science_behind_noniLebih dari 50 tahun, para peneliti telah mempelajari kandungan biokimia buah noni dan telah mengembangkan penelitian terpadu yang menjelaskan efek positif noni pada tubuh manusia. Setiap saat, kami terus menambah pemahaman terhadap penelitian kami. Kami memiliki dan menjalankan laboratorium yang hanya khusus didedikasikan untuk noni, dipimpin oleh ilmuwan-ilmuwan ternama dari berbagai penjuru dunia.
Ini merupakan komitmen kami pada ilmu pengetahuan yang membuat Tahitian Noni International unik dalam dunia kesehatan dan kesejahteraan.

Penelitian Ilmiah Noni

Sejak awal kisah kehidupan manusia, selalu ada hubungan erat antara manusia dan tumbuh-tumbuhan.
noni_blossomNoni, sebagai ”medicinal plant” ( tanaman untuk efek terapi ). Efektifitas dari ”medicinal plant” ditentukan oleh jumlah dan jenis dari kandungan bioaktif di dalamnya dan “bioavailability” (ketersediaan hayati) dari kandungan tersebut. “Medicinal plant” memberikan kandungan bioaktif untuk meningkatkan kesehatan tubuh.
Bioaktif adalah senyawa kimia—seperti vitamin dan mineral—yang menghasilkan aktifitas biologi dalam tubuh. Noni mengandung berbagai ragam bioaktif yang luar biasa seperti iridoid, lignan, coumarin, polisakarida, flavonoid, dan asam lemak.
Bioavailability menggambarkan jumlah suatu komposisi/senyawa yang mencapai sistim sirkulasi dan sel.
bioavailable
1. Sejumlah faktor mempengaruhi ”bioavailability” dari suatu substansi, termasuk kestabilan dan kelarutan.
2. Semakin stabil suatu komposisi/senyawa, semakin baik ketahanan formasi molekulnya walaupun terekspos cahaya, panas, udara, penyimpanan dll.
3. Komposisi berdaya larut tinggi dengan cepat dibawa oleh aliran darah ke seluruh tubuh, sehingga lebih mudah diserap sel.

IRIDOID

Iridoid sebagai peran utama
Bioaktif utama dalam noni adalah iridoid.
Iridoid telah terbukti secara ilmiah dapat mengurangi bahaya radikal bebas, mengontrol kolestrol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan mendukung kesehatan kerja otak.
Iridoid merupakan ”phytochemical” luar biasa yang diproduksi oleh tumbuhan sebagai suatu daya tahan terhadap infeksi dan agresi/ancaman lainnya. Iridoid ditemukan dalam jumlah yang cukup besar dari suatu tanaman, yang tidak terdapat secara umum dalam buah-buahan.
Sekilas tentang Iridoid:
  • Merupakan phytokimia bioaktif yang sangat jarang terdapat dalam buah-buahan.
  • Berbeda dengan flavonoid, yang banyak terdapat dalam segala macam buah.
  • Memiliki berbagai ragam ”bioactivities“.
  • Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama proses pengolahan dan penyimpanan, tidak seperti flavonoid.
  • Merupakan bioaktif* utama dalam Tahitian Noni.
* Bioaktif adalah zat yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang memiliki manfaat kesehatan dalam tubuh.

Latar Belakang Pengetahuan Ilmiah Buah Noni

Dunia ilmu pengetahuan telah banyak mempelajari penelitian noni sejak awal, dan hasilnya masih tetap sama. Noni baik untuk Anda.Akhir-akhir ini, banyak perusahaan juice memperlihatkan ketertarikannya atas manfaat kesehatan flavonoids dan polyphenols, namun itu semua banyak terdapat di dalam segala jenis buah. Dan sayangnya banyak flavonoids sangat tidak stabil; kualitasnya menurun selama proses pembuatan produk, pasteurizing, dan penyimpanan.
Iridoids berbeda dengan flavonoids. Iridoid relatif stabil dibanding polyphenols. Iridoids disintesa oleh tanaman dengan langkah biokimia yang berbeda yang membuatnya hampir sama dengan sekelompok phytokimia.
Iridoids sangat stabil, khususnya yang terdapat dalam buah noni. DAA, bioaktif paling banyak dalam Tahitian Noni, tidak rusak selama pemanenan, proses produksi, atau penyimpanan.
Tahitian Noni® Bioactive Beverages memiliki sesuatu untuk ditawarkan kepada siapa saja, di mana saja. Memberikan bioaktif iridoid penting, yang tidak terdapat dalam kandungan makanan secara umum. Dan karena iridoids stabil, maka Anda dapat yakin bahwa botol Tahitian Noni yang dikirimkan ke rumah Anda akan memberikan manfaat kesehatan yang lengkap dari buah noni.

VALIDATION

Don’t just believe. Know.

Many companies claim to have research behind their products. But much of it is weak or irrelevant. (One even touts a report comparing the antioxidant activity of its juice with that of dried potato flakes. Seriously.)
image_noni_fruit
Here’s how we define research.
Thousands of independent papers on iridoids, hundreds of studies on noni fruit, and more than a dozen human clinical studies that show the benefits of Tahitian Noni® Bioactive Beverage on real people—not on lab rats or in petri dishes. In fact, Tahtitian Noni International has invested roughly $200 million into product research and research facilities.*
No competitor comes close.
See more than a decade of serious science for yourself.
*This amazing dollar amount that we have put into research has been misprinted
in some of our publications. We are currently working to correct this error.

Research Studies

Iridoids Could Be Nature’s Masterpiece
Noni boasts a wide range of health benefits. At the heart of all these benefits are the unique chemical compounds called iridoids.
The results of a study comparing iridoid counts in noni fruit across the world showed that noni from French Polynesia contained the highest iridoid levels with noni from the Dominican Republic containing the lowest.1
Additional studies reveal that the iridoids in noni have anti-genotoxic activity, meaning they protect DNA.2 Additional studies show that the iridoids display a wide range of bioactivity including immune support, heart health, antioxidant benefits, and more.*3-4
If there’s a key to great all-around health, the iridoids in noni might be it.
Read more here:
1.     Deng, S. et al.  Determination and Comparative Analysis of Major Iridoids in Different Parts and
Cultivation Sources of Morinda citrifolia. Phytochemical Analysis (2010).  Read more here.
2.     West, BJ et al.  Nutrient and phytochemical analyses of processed noni puree.  Food Research
International
.  In press.  DOI 10.1016/j.foodres. 2010.09.038.
3.     Dinda, B. et al. Naturally Occurring Iridoids. A Review, Part 1. Chem. Pharm. Bull. (2007) 55(2),
159-222.  Read more here.
4.     Tundis, R. et al. Biological and Pharmacological Activities of Iridoids: Recent Developments.
Mini-Reviews in Medicinal Chemistry (2008) 8, 399-420. Read more here.
Agen Tahitian Noni Juice Jakarta :
PIC : Lina
Alamat : Jl.Raya Ciracas No.33 - Jakarta Timur
Phone : 021 44 588 688 - 0821 300 80001
Pin BB : 32836B9D


Melayani Pendaftaran member, penjualan retail, konsultasi, pesan antar dan bayar di tempat tujuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar