Morinda Jakarta | Tahitian Noni Juice Jakarta

Pemesanan Produk Tahitian Noni di Kantor Morinda Bioactives Indonesia, Silahkan Hubungi Kantor Tahitian Noni Juice Jakarta 021 44 588 688 Ph.0821 300 80001, Menyediakan Produk Noni Original, Noni Extra dan Maxidoid

Rabu, 27 Maret 2013

Maxidoid : Produk Inovatif Morinda Bioactives

nonimaxidoid jpgMemperkenalkan sebuah minuman bioactives yang paling ampuh dari semua produk tahitian noni sebelumnya yaitu Maxidoid. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan dan ahli nutrisi, produk inovatif ini memberikan banyak sekali manfaat kesehatan bagi tubuh manusia. Dalam kesempatan kali ini, the thrive adaptogenic ini di yakini telah menolong jutaan umat manusia yang setiap harinya berpeluang menderita penyakit yang di sebabkan oleh faktor lingkungan, pola gaya hidup yang kurang sehat, makanan yang kini sudah banyak di cemari polusi udara dan bahan kimia dan lain sebagainya.
produk Maxidoid berhasil menerima penghargaan terbaik no.1 dari lembaga bisnis international yaituPenghargaan Stevie® untuk produk baru atau terbaik servicenya.
Penghargaan Stevie adalah penghargaan bisnis berskala global yang sangat eksklusif dan diberikan hanya kepada perusahaan – perusahaan yang menghasilkan produk terbaik di dunia dengan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi.
singlemaxidoid
Penghargaan yang diberikan ke Morinda Inc. dalam acara Penghargaan Tahunan Bisnis Internasional di bulan Agustus 2012 didapatkan melalui seleksi yang sangat ketat dengan menghadirkan 300 juri dan panelis serta persaingan di antara 3200 fi nalis yang tersebar di 50 negara.
Produk Maxidoid dari Morinda Inc. mendapatkan pengakuan lewat penghargaan yang diterimanya karena kehebatan manfaat produk ini diakui oleh juri dan panelis sebagai produk inovatif yang memberikan kepuasan bagi konsumennya.
“Jumlah nominasi yang berkompetisi di dalam Penghargaan Bisnis Internasional tahun ini, jauh lebih banyak dari pada tahun sebelumnya,” ujar Michael Gallagher, presiden dan pendiri Penghargaan Stevie. “Walaupun keadaan ekonomi tidak terlalu baik di sebagian besar negara, namun kualitas nominasi sangatlah luar biasa. Hal ini menunjukkan banyak perusahaan yang masih berinovasi dan bertumbuh dalam keadaan tersebut.”
Morinda adalah salah satu perusahaan yang masih berinovasi dan bertumbuh, kata Gallagher, dan Maxidoid adalah buktinya.
Dari semua produk Minuman Bioaktif, Maxidoid memberikan takaran Iridoid dalam jumlah terbanyak dari sumber terbanyak. Formula paten buah noni, blueberry, daun zaitun,dan cherry Cornelia menjadikan Maxidoid minuman bioaktif terbaik di dunia.
John Wadsworth, presiden Morinda Bioactives  sangat senang mendengar berita baik ini dan menyatakan kebanggaannya atas keberhasilan memenangkan penghargaan yang begitu bergengsi dari komunitas bisnis internasional. Beliau menggaris bawahi bahwa semua penghargaan dan pengakuan yang diterima oleh Morinda Bioactives tidak mungkin terjadi tanpa penelitian.
Penelitian, menurut pandangan Jeremiah Charles (salah satu fans di Facebook), memberikan jawaban kepada pertanyaan “bagaimana” dan “apa”. Penelitian tidak hanya memberikan kredibilitas kepada orang–orang yang belum pernah mendengar produk Morinda Bioactives, namun juga membantu perusahaan untuk menemukan metode yang lebih efektif untuk mengembangkan produk dalam platform ini. Dengan penelitian, setiap dari kita memahami, mencatat dan mengukur hasil dengan metode ilmiah, untuk memastikan kelanjutan dan masa depan yang cerah bagi produk – produk tersebut.
Perusahaan Morinda Bioactives sudah memberikan penelitian dan ilmu pengetahuan, validasi profesional dan informasi lengkap yang diperlukan IPC dan konsumen untuk berbagi Maxidoid ke seluruh dunia.
Dalam presentasi pembukaan International Iridoid Research Symposium yang diselenggarakan bulan Agustus lalu, John Wadsworth berkata “Anda adalah bagian dari sesuatu yang luar biasa. Dunia membutuhkan ini, dan kami sudah menjalankan bagian kami untuk memberikan apa yang mereka
butuhkan.”
9 Manfaat Maxidoid untuk menjaga tubuh tetap fit dan sehat di antaranya yaitu :

Melawan Advanced Glycation End products (AGEs)

AGEs merupakan senyawa kimia yang bersifat destruktif yang terbentuk ketika kelebihan molekul gula bergabung tidak semestinya dengan molekul lemak dan protein. Maxidoid merupakan pelindung dan penghambat AGE yang kuat. Properti unik dari bioaktif berbasis tanaman pada Max membantu mencegah formasi AGEs untuk memberikan perlindungan terhadap kerusakan yang ditimbulkannya.

Pembuluh Darah yang Sehat (Angiogenesis)

Riset menunjukkan bahwa nutrien bioaktif pada Maxidoid bisa menunjang kemampuan tubuh untuk mengidentifikasi pembuluh darah abnormal (yang meningkatkan pertumbuhan sel abnormal) dan membantu menghambat pembentukannya dan atau meneruskan pertumbuhan.

Fungsi Sirkulasi yang Sehat

Bioaktif yang ditemukan pada Maxidoid secara alami meningkatkan jantung sehat dan sistem sirkulasi. Beberapa studi ilmiah terkini telah menunjukkan bahwa ekstrak Morinda Citrifolia (kandungan inti yang ditemukan pada Max) membantu memperbaiki kekentalan darah dengan mengurangi total waktu aliran darah tersebut.

Tanggapan Peradangan yang Sehat

Maxidoid secara alami menunjang kemampuan tubuh untuk melawan peradangan. Peradangan biasanya membuahkan rasa tidak nyaman dan menyakitkan, namun juga berdampak negatif pada tubuh (sakit/penyakit). Digerakkan oleh perpaduan kuat bioaktif, Max menghambat produksi enzim yang dikaitkan dengan peradangan yang menghasilkan perbaikan kesehatan secara keseluruhan, khususnya pada masalah terkait persendian.

Dukungan Sistem Imun

Berbagai studi ilmiah telah menunjukkan dampak positif dari bioaktif Thrive terhadap sistem imun. Sebuah studi menemukan bahwa orang dewasa sehat yang minum bioaktif pada Maxidoid merasakan 30% kenaikan (dalam 2 bulan) pada perkembangan sel-sel sehat yang bertanggung jawab untuk melawan sel-sel jahat. Sel-sel jahat (misalnya virus) merusak tubuh dan bsa menyebabkan sakit/penyakit. Sel-sel sehat yang berfungsi sebagai pembunuh ini merupakan bagian utama dari pertahanan sistem imun/kekebalan.

Perlindungan terhadap Radikal Bebas

Iridoid secara ilmiah terbukti sebagai sumber antioksidan yang kuat. Iridoid meningkatkan penggunaan antioksidan glutathione. Iridoid juga membantu glutathione dan antioksidan lainnya dalam tubuh agar berfungsi lebih efektif.

Meningkatkan Fungsi Otak

Maxidoid telah terbukti menunjukkan kejernihan berpikir dan memperbaiki kamampuan kognitif pada kondisi tekanan tinggi (stres). Dalam sebuah studi ilmiah, sekelompok tikus yang diberi jus Morinda citrifolia (Kandungan utama pada semua minuman Thrive) berkinerja lebih baik dalam tes tekanan kognitif dibandingkan tikus yang tidak diberi bioaktif tersebut. Hal ini penting karena menekankankan bahwa Morinda citrifolioa membantu melindungi otak dari ketidakmampuan berpikir yang terjadi akibat stres yang kerap kita alami.

Meningkatkan Energi. Memperbaiki Ketahanan.

Minuman Maxidoid telah menunjukkan mampu meningkatkan energi dan ketahanan secara alami. Yang lebih penting lagi, Maxidoid memperbaiki energi dan ketahanan tanpa membahayakan, seperti halnya kafein dan minuman energi lainnya.  Bioaktif pada Maxidoid terbukti mampu meningkatkan energi orang pada uji klinis yang menganalisis dampaknya pada 40 pelari jarak jauh. Setelah tiga minggu, para atlet ini memiliki kenaikan ketahanan hingga 21%.
Untuk perbandingan produk Maxidoid dengan Tahitian Noni Original dan Tahitian Noni Extra lihat gambar di bawah ini :
perbedaan produk maxidoid

1 komentar: